Text
Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif
Buku "Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif" adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal hingga pemasaran yang efektif, dengan setiap bab menggali berbagai aspek penting dalam pengembangan UMKM yang tangguh, mulai dari manajemen operasional hingga manajemen sumber daya manusia.
397/PERPUS/AD/1 | 658 LEN s | Perpustakaan ITB-AD (R6 B3) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-08-09) |
397/PERPUS/AD/2 | 658 LEN s | Perpustakaan ITB-AD (R6 B3) | Tersedia |
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Pengembangan UMKM : Kebijakan Strategi Digital Marketing dan Model Bisnis UMKM | Edisi 1 Cetakan 1 | id |
UMKM 4.0 : Strategi UMKM Memasuki Era Digital | Edisi 1 Cetakan 6 | id |
Smart Economy : Kewirausahaan UMKM 4.0 | Edisi 1 | id |
Buku Ajar Manajemen Koperasi | id | |
Aplikasi Perkantoran Era Industrialisasi 4.0 | Edisi 1 | id |